Kebersamaan dalam Darul Huda Mayak

Ada Gubug Gan

Senin, 29 Maret 2010

Nokia X6, Pelindung HAKI yang Manjakan Penikmat Musik


JAKARTA--Pasar ponsel musik tidak pernah sepi peminat. Paham betul hal tersebut, Nokia kembali meluncurkan Nokia X6 Comes With Music di Indonesia pekan lalu.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Nokia X6 Comes With Music ini dibekali fitur-fitur inovatif model ponsel pintar, misalnya saja kamera 5 mp Carl Zeiss dual flash, full qwerty pad, baterai lithium BL5-J yang tahan selama 35 jam, layar touchscreen 3,2 inchi, memori internal 16 gb, bluetooth, support video call dan konektivitas 3,5 G sekaligus wi-fi.

"Nokia seri ini bisa alpha numeric biasa, bisa juga jadi qwerty tergantung pengguna, lebih nyaman yang mana." ujar Trainer Sales Product, Anto kepada Republika Online di sela acara Nokia X6 Hypersix Party yang berlangsung di Plaza Barat Senayan, pekan lalu.

Seperti halnya tren ponsel pintar, Nokia X6 turut dibekali aplikasi jejaring sosial macam facebook, uploader photo flicker dan OVI chat yang dapat digunakan untuk chatting sesama pengguna OVI.

Guna mempermudah hubungan komunikasi antar pengguna, Nokia X6 menyediakan contact bar untuk diisikan nomor telepon atau ponsel prioritas sebanyak 20 orang. Jadi, pengguna tak perlu repot utak-atik daftar telepon di ponsel.

Kelebihan lain yang ditawarkan bagi pengguna Nokia X6 di acara Hypersix Party ini yaitu pengguna dapat mengunduh secara gratis lagu dari Nokia Store selama satu tahun. Di Nokia Store sendiri tersedia tiga juta lagu jenis apa pun. Ini sama artinya pengguna bisa mengunduh tiga juta lagu.

Ponsel ini juga mendukung hak karya cipta musisi yang tengah didengungkan kembali pemerintah. Lagu yang diunduh dari Nokia Store tak mungkin untuk dikirim ulang ke ponsel lain.

Khusus acara Hypersix Party ini, Nokia X6 Comes With Music dibanderol Rp 3,99 juta. Sedangkan di pasaran nantinya akan dihargai sekitar Rp 4,2 juta -Rp 4,3 rupiah.

sumber: republika.co.id Senin, 29 Maret 2010, 11:34 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika gak punya akun silakan pake profile Anonymous